Takengon, Berita STIHMAT-Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon mengikuti Kejuaran Nasional Pra Pon Ke- XX di Jakarta yang digelar dari tanggal 12 s/d 17 November 2019 mendatang. 2 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon (STIHMAT) yang ikut serta dalam Kejuraan Nasional (Kajurnas) Pra Pon yaitu Akbar Hanif dan Iwan Januar Aramiko dari cabang Pencak Silat. Kedua atlet ini bukan saja mewakili Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, namun juga mewakili Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, Amirsyam, S.H., M.H, mengatakan, kami sangat bangga pada mahasiswa kami yang dipercayakan untuk ikut dalam ajang Kejuaraan Nasional Pra Pon ini, selain membawa nama baik kampus, mereka juga akan membawa nama baik daerah. Kedua atlet ini sebelumnya peraih Medali Emas pada ajang Pekan Olah Raga (PORA) Aceh XIII Aceh dari cabang Pencak Silat, ujarnya.

Kejuaraan Nasional Pra Pon Ke-XX di Jakarta akan diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indah Indonesia (TMII) Jakarta mulai tanggal 12 s/d 17 November 2019, yang akan diikuti seluruh Atlet Cabang Olah Raga di Indonesia. Para juara pada setiap cabang olah raga dari Pra Pon ini akan mendapatkan tiket untuk mengikuti Pekan Olah Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Propinsi Papua pada tahun 2020 mendatang.

Leave a Comment