Takengon, Berita STIHMAT-Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon mengadakan pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2019-2020, dilaksanakan pada Sabtu, 2 November 2019 di Ruang Seminar Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon. Sebelum dilaksanakannya pemungutan suara, masing-masing calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2019-2020 melakukan Pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja kedepannya dihadapan seluruh mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon.

Suhartini, SHI., M.H, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan berpesan kepada masing-masing calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, siapapun yang akan terpilih nantinya, supaya dapat menciptakan program-program dalam mendukung kemajuan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon. untuk kandidat yang belum terpilih agar legowo dan mendukung apapun kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk kemajuan bersama, harapnya.

Wahyu Fahmi, Ketua Panitia pemilihan Badan Eeksekutif Mahasiswa (BEM) untuk periode 2019/2020 menyatakan, telah menetapkan tiga nama calon Ketua Badan Eeksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon Periode 2019-2020 setelah melalui tahapan seleksi berkas administrasi seperti formulir pendaftaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan pencalonan, visi dan misi, program kerja dan berkas lainnya. Nama-nama yang menjadi kandidat tersebut adalah dengan nomor urut 1 atas nama Bahagia, nomor urut 2 Hamdan Syahputra, dan nomor urut 3 Mustaqim Saat.

Dari proses pemilihan, kandidat nomor urut 2 berhasil mengungguli kandidat lainnya dengan perolehan suara sebanyak 16 suara, kandidat nomor 1 memperoleh 9 suara dan kandidat nomor 3 memperoleh 7 suara. Akhirnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon Periode 2019-2020 akan dipimpin oleh Hamdan Syahputra.

Amir Syam, S.H., M.H selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, mengucapkan selamat kepada Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon yang terpilih dan mari bersama-sama kita bersirnergi untuk memajukan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon khususnya dalam peningkatan prestasi kegiatan akademik dan non akademik mahasiswa di tingkat lokal, nasional maupun internasional, tutupnya.

Leave a Comment