Takengon, Berita STIHMAT-Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon mengirim 3 (tiga) mahasiswa mengikuti debat hukum “Unimal Constitutional Week 2020” di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Kota Lhokseumawe yang digelar dari tanggal 4 s/d 6 Maret 2020. Ketiga mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon tersebut yakni Andrean Ariantoni Munthe, Mustaqim Saat dan Wahyu Fahmi.

Debat Hukum “Unimal Constitional Week 2020” dikuti oleh 11 peserta dari berbagai perguruan tinggi Negeri dan Swasta yang berada di wilayah Aceh dan Sumatera, yaitu Unsyiah, UIN Ar-Raniry, UTU, STIHMAT, Unsam, Unimal, USU, UMSU, UINSU, Panca Budi, dan Universitas Andalas.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, Amirsyam, S.H., M.H, mengatakan, kami sangat bangga pada mahasiswa yang ikut serta dalam debat Hukum ini, ajang ini dapat dijadikan untuk mengasah kemampuan mahasiswa serta dapat memperkenalkan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon ke tingkat Nasional, tutupnya.

Leave a Comment