Takengon, Berita STIHMAT-Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon (STIHMAT), Wahyu Fahmi sukses meraih juara 1 Duta Pemuda Anti Narkoba Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tengah.

Ajang ini diikuti oleh 70 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi, Organisasi Kemahasiswaan, dan pelajar SMU/MA yang berada di Kabupaten Aceh Tengah, sejak tanggal 16-17 Oktober 2019 di Hotel Bunda Kabupaten Aceh Tengah. Sebelumnya, para kontestan telah melalui proses rangkaian tahapan seleksi yang sangat ketat, meliputi seleksi administrasi, tes tulis tentang wawasan narkoba, tes bakat dan tes wawancara.

Wahyu Fahmi mengutarakan, saya tidak menyangka dinobatkan sebagai Juara I Duta Anti Narkoba Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2019. Terpilihnya saya sebagai Duta Anti Narkoba tentunya memiliki tugas menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada kalangan milenial, pemuda dan di kalangan masyarakat, serta membantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Aceh Tengah. Dengan adanya acara ini akan menambah pengetahuan saya tentang penyalahgunaan narkoba, baik dilingkungan tempat tinggal ataupun masyarakat umumnya, khususnya dilingkungan Kampus.

Saya mengucapkan terimaksih atas dukungan yang telah diberikan unsur pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon dan teman-teman mahasiswa. Selanjutnya, Wahyu Fahmi berpesan “Jangan Jadikan Hidupmu Sia-Sia Dengan Narkoba, Mari Berprestasi dan Katakan Tidak Pada Narkoba”.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon Amir Syam, S.H., M.H, cukup bangga atas prestasi yang diperoleh mahasiswa/i pada ajang ini dan mengucapkan selamat pada Wahyu Fahmi sebagai Juara I Duta Pemuda Anti Narkoba Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2019, bagi mahasiswa yang belum berprestasi dalam ajang ini, jangan bersedih dan berkecil hati, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, tutupnya.

Leave a Comment