Takengon, Berita STIHMAT-Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon bersama Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala gelar penyuluhan hukum tentang “Penguatan Dan Penegakan Hukum Lingkungan” yang diselenggarakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, pada hari Jum’at (19/7/2019). Pemateri dalam kegiatan ini disampaikan oleh Prof. Adwani, S.H., M.Hum, Dr. Mohd. Din., S.H., M.H, Dr. Yanis Rinaldi, S.H., M.Hum dan Kadriah, S.H., M.Hum.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, perwakilan alumni, dan perwakilan staf/dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum Unsyiah, dosen Sekolah Tinggi Keguruaan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Aceh Tengah, serta Anggota Badan Pembina Harian (BPH) Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aceh Tengah.

Amirsyam, S.H., M.H, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dan narasumber/pemateri yang telah berkesempatan dan meluangkan waktunya untuk memberikan penyuluhan hukum lingkungan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon. Harapannya kepada para peserta untuk dapat menanyakan apa saja yang masih belum jelas kepada pemateri/narasumber permasalahan-permasalahan penegakan hukum lingkungan yang terjadi di Kabupaten Aceh Tengah saat ini” paparnya.

Leave a Comment