Takengon, Berita STIHMAT-Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah (POMDA) yang diselenggarakan pada tanggal 13 s/d 17 Juli 2019 di Banda Aceh Resmi ditutup. Atlet Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, memperoleh 2 medali dari Cabang Olah Raga Pencak Silat Putri, yaitu Rahma Daini memperoleh medali perak dan Fitri Nuari Sarani medali perunggu. Sedangkan untuk Cabang Olah Raga Catur hanya mampu masuk peringkat 10 besar.

Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswa Suhartini, SHI., M.H., merasa bersyukur dan atas prestasi atlet Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon yang memperoleh medali dari ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah ini, ajang ini diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Aceh. Walaupun baru tahun ini STIHMAT ikut serta dalam ajang dua tahun ini, atlet STIHMAT mampu berkompetisi dengan atlet perguruan tinggi lainnya, serta membawa hasil yang bagus dan memperoleh 2 medali.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, Amirsyam, S.H., M.H, menyampaikan terimakasih bagi Pelatih dan Atlet yang telah berkerja keras sehingga mampu memperoleh medali dari ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah (POMDA). Bagi atlet yang belum berhasil, untuk giat lagi untuk berlatih. Untuk tahun ini kita hanya mengirim 3 atlet Cabang Olah Raga, kedepannya kita upayakan menambah atlet yang ikut serta dalam Cabang Olah Raga yang dilombakan pada Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah tahun 2021 nanti.

Leave a Comment