Takengon, Berita STIHMAT-Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya, akan tampil pada ajang Festival Tari Guel Se-Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 November 2019 di Kabupaten Bener Meriah.

Indah Anugrah, selaku Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya menyatakan, Ini adalah pengalaman yang pertama bagi UKM Seni dan Budaya STIHMAT untuk ikut sebagai peserta pada ajang Festival Tari Guel Se-Aceh, sebagai UKM seni yang yang masih tergolong belia, tampil pada ajang Festival Tari Guel Se-Aceh ini merupakan suatu pengalaman sangat luar biasa bagi kami. Mohon doa dan dukungannya dari Segenap Sivitas Akademika STIHMAT, semoga kami dapat mengharumkan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, ujarnya.

Sementara itu, Abza Karanesa, S.H., M.Kn, pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon menyatakan bahwa penari telah melakukan latihan secara kontinyu selama beberapa minggu ini. Latihan ini penting dilakukan agar penari dapat tampil maksimal pada ajang Festival Tari Guel Se-Aceh nantinya, tutupnya.

Leave a Comment